• UGM
  • Simaster
  • IT Center
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Webmail
  • Sitemap
Universitas Gadjah Mada Program Studi Sarjana Terapan Sistem Informasi Geografis
Departemen Teknologi Kebumian - Sekolah Vokasi
Universitas Gadjah Mada
  • TENTANG KAMI
    • PROGRAM STUDI
      • PROFIL
      • VISI DAN MISI
      • TUJUAN
      • SASARAN
      • PELUANG KERJA
      • KERJASAMA
      • PENELITIAN
      • PENGABDIAN
      • PUBLIKASI
      • STRUKTUR ORGANISASI
      • TENAGA PENDIDIK
      • TENAGA KEPENDIDIKAN
      • LOKASI PERKULIAHAN
    • DEPARTEMEN TEKNOLOGI KEBUMIAN
    • SEKOLAH VOKASI
    • UNIVERSITAS GADJAH MADA
  • AKADEMIK
    • PROFIL LULUSAN
    • KUALIFIKASI LULUSAN
    • KOMPETENSI LULUSAN
    • KURIKULUM
    • CAPAIAN KOMPETENSI
    • METODE ASSESMEN PROSES PEMBELAJARAN
    • UJIAN MASUK UGM
  • KEMAHASISWAAN
    • UJIAN MASUK UGM
    • SIMASTER
    • eLOK
    • ETD
    • BEASISWA
    • Career Center (VDC)
    • HIMPUNAN MAHASISWA
      • Student Association of Remote Sensing and Geography Information System (STARGIS)
      • KELUARGA MAHASISWA DEPARTEMEN TEKNOLOGI KEBUMIAN (KMDTK)
  • PORTAL
    • PORTALKITA
    • WEBINAR
    • LABORATORIUM
    • UNDUHAN
    • Kuesioner Layanan
    • HUBUNGI KAMI
  • Beranda
  • Lowongan
  • [LOWONGAN] Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu – Direktorat Penelitian UGM Batch I

[LOWONGAN] Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu – Direktorat Penelitian UGM Batch I

  • Lowongan
  • 22 April 2020, 10.39
  • Oleh: HUMAS SIG UGM
  • 0

PENGUMUMAN
Nomor 2366/UN1.DITLIT/DIT-LIT/KM/2020
Penerimaan Rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Periode I Tahun 2020
Direktorat Penelitian UGM Batch I

Posisi: Pengadministrasi Kerja Sama Seksi Riset Industri
Persyaratan

  1. Mahasiswa UGM dengan status administrasi aktif; minimal semester empat untuk
    mahasiswa D3 atau minimal semester enam bagi mahasiswa S1
  2. Minimal IPK 3,00 dari skala 4,00
  3. Mempunyai fleksibilitas waktu dan minimal 4 jam/hari (5 hari kerja)
  4. Tidak sedang menempuh KKN-PPM/Kerja Praktek selama masa kontrak
  5. Mendapat rekomendasi dari Dosen Pembimbing Akademik
  6. Memiliki kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang dibutuhkan oleh unit kerja
  7. Bersedia melakukan Work from Home (WfH) pada saat penerapan kebijakan pembatasan maksimal karena Covid-19
  8. Surat pernyataan tidak pernah melakukan tindak pidana yang diancam dengan hukuman penjara (format terlampir)
  9. Mahasiswa aktif Universitas Gadjah Mada semua departemen.
  10. Dapat mengoperasikan komputer program MS Office (minimal MS Word, Excel dan Power Point)
  11. Diutamakan mempunyai kemampuan berbahasa inggris lisan dan tulisan
  12. Memiliki kemampuan kemampuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)
  13. Mempunyai kemampuan menulis berita di web
  14. Diutamakan bagi mahasiswa yang pernah terlibat dalam kegiatan kerjasama
  15. Diutamakan dapat mengoperasikan komputer program Adobe Photoshop dan Corel Draw

Cara mengajukan lamaran
Melengkapi isian dan meng-upload persyaratan melalui laman googleform, http://ugm.id/paruhwaktu2020A+ selambat lambatnya pada tanggal 24 April 2020 dengan kelengkapan yang terdiri dari

  1. Soft file surat lamaran
  2. Soft file foto berwarna terbaru
  3. Soft file curriculum vitae
  4. Soft file transkrip nilai terakhir
  5. Soft file Kartu Rencana Studi semester ini
  6. Soft file rekomendasi Dosen Pembimbing Akademik (dalam bentuk Screen Shoot WA, format terlampir)
  7. Soft file surat pernyataan tidak pernah melakukan tindak pidana dan tidak pernah terlibat penyalahgunaan obat terlarang (format terlampir)
  8. Soft file jadwal kuliah (format terlampir)
  9. Soft file lembar asesment yang telah di isi (soal terlampir)

Calon yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan diumumkan melalui website http://penelitian.ugm.ac.id dan akan mengikuti tes wawancara melalui aplikasi online pada waktu yang diberitahukan kemudian.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan rektruitmen ini dapat menghubungi narahubung kegiatan ini sdri. Indarti (HP:+628-125-769-51).

Silahkan download dokumen dibawah :

Surat Pengantar

Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Paruh Waktu 2020

Lampiran 1. Surat Penyataan Bebas Narkoba

Lampiran 2. Rekomendasi Dosen Pembimbing Akademik

Lampiran 3. Format Jadwal Kuliah Calon Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Direktorat Penelitian

Lampiran 4. Draft Wawancara Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Direktorat Penelitian UGM 2020

Sumber : http://sv.ugm.ac.id/2020/04/16/penerimaan-rekrutmen-tenaga-mahasiswa-paruh-waktu-periode-i-tahun-2020-direktorat-penelitian-ugm-batch-i/

Leave A Comment Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru

  • Pemanfaatan Data Foto Udara melalui Wahana Pesawat Nirawak dalam Pemetaan Lahan Pertanian untuk Mendukung SDGs Zero Hunger
  • Pentingnya Penginderaan Jauh untuk Deteksi Kualitas Ekologi di Kawasan Metropolitan Demi Mewujudkan Kota dan Komunitas yang Berkelanjutan
  • UGM dan Kalurahan Ngargosari Bersinergi Tingkatkan Tata Kelola Wilayah Berkelanjutan melalui Pelatihan Sistem Informasi Geografis
  • Pemaparan Hasil Pengembangan Geovisualization Dashboard untuk Membantu Penyajian Data Pemilu Presiden Indonesia Tahun 2024
  • SIHALU Presiden: Pemanfaatan Geovisualization Dashboard untuk Menyajikan Data Pemilihan Umum Presiden Indonesia Tahun 2024
Universitas Gadjah Mada

Program Studi Sistem Informasi Geografis
Departemen Teknologi Kebumian
Sekolah Vokasi | Universitas Gadjah Mada
Gedung Perpustakaan SV UGM, Sekip Unit 5, Jl. Persatuan, Blimbing Sari, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
(0274) 551255 ; +6285740262040
(0274) 551255
str-sig.sv@ugm.ac.id

© 2023 Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju